Belajar Hijrah Bersama RGI

 Saya sebelum di RGI mungkin hidup saya selalu melalaikan sholat, membuang-buang waktu dan sangat tidak disiplin, tapi ketika saya masuk RGI saya merasakan perubahan dalam hidup saya mulai dari perilaku dan sikap saya pun perlahan dapat berubah. Alhamdulillah dengan rasa syukur saya bisa masuk RGI dengan tujuan yang baik saya ingin merubah kebisaan buruk ketika masih dirumah.

Bersama RGI saya ingin hijrah menjadi lebih baik dari yang terbaik, perlahan lahan saya mulai membiasakan diri di RGI ini dan beradaptasi dengan lingkungan sekaligus teman-teman baru dari berbagai daerah kita bersatu menjadi keluarga besar. Saya merasa berada di lingkungan RGI ini karena saya bisa tau kebudayaan dan ciri khas makanan dari berbagai daerah, 

Kesan saya berada di RGI ini saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan sayapun di siplin mulai dari waktu sampai tidurpun saya tau batasan Terimakasih RGI.


Sekian dari saya terimakasih RGI{}

Komentar

Postingan Populer